Bupati Roby Serahkan 2.200 Paket Sembako, Sasar Sembilan Kecamatan






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan seharian penuh berkeliling di tiga titik lokasi penyerahan sembako. Didampingi Ketua Lembaga Koordinasi Kesejehteraan Sosial (LKKS) Bintan, Hafizha Rahmadhani dan Pilar-Pilar Sosial, Bupati Roby menyerahkan 2.200 paket sembako yang ditujukan bagi sembilan kecamatan.

Lokasi pertama bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur, dimana sasaran penerima sembako berasal dari Kecamatan Mantang, Bintan Pesisir, dan Bintan Timur dengan total 650 penerima. Lokasi kedua bertempat di Aula Bandar Seri Bentan yang ditujukan untuk Kecamatan Gunung Kijang, Toapaya, Teluk Bintan, dan Teluk Sebong sebanyak 1.050 paket sembako. Lokasi terakhir di Gedung Nasional Tanjung Uban, didistribusikan 500 paket untuk Kecamatan Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam.

Bupati Roby berharap paket sembako yang diserahkan ini bisa memberi manfaat bagi keluarga penerima. Dirinya juga memastikan setiap paket sembako akan sampai langsung kepada penerima.

"Jadi Bapak, Ibu, tidaklah besar yang diberikan, namun semoga bermanfaat. Semua kita distribusikan langsung hari ini. Pak Kadinsos juga tolong pastikan, jika ada yang sakit atau berhalangan hadir, antarkan ke rumahnya langsung," tegas Roby, Selasa sore (10/09).

Paket sembako yang didistribusikan ini dikatakan Roby sebagai bagian dari upaya Pemerintah Daerah mewujudkan komitmennya untuk hadir di masyarakat.

"Jadi, bukan sekedar pembangunan fisik dan lain sebagainya. Tapi sekecil apapun bentuknya, kita ingin masyarakat merasa pemerintah hadir di tengah-tengah mereka. Jangan sampai ada sekat lah, antara pemerintah dengan masyarakat," tambah Roby.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Roby juga menguraikan beberapa program dan progres pembangunan Bintan saat ini. Dirinya menjelaskan bahwa pemerintah sejatinya tidak dapat berjalan sendiri tanpa andil dan partisipasi dari masyarakatnya.





pada Selasa, 10 September 2024 12:10:45 | 23 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "